Yasni Marlis

Guru Kimia di MAN 1 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Perangai

Perangai

@opini

Perangai menurut KBBI berarti sifat batin manusia yang mempengaruhi segenap pikiran dan perbuatan, cara bertingkah laku. Menurut Tesaurus Bahasa Indonesia sinonim perangai: adalah watak, akhlak, budi pekerti, fiil, hati. Ketika pemilihan pemimpin maka perangai termasuk salah satu syarat dalam seleksi. Namun banyak orang dibutakan ketika memilih karena tertutup oleh ambisi dan keinginan. Dua hal tersebut juga dapat menutup hati nurani dan akal sehat. Untuk itu mari saling mengingatkan dan menasehati dalam kebaikan dan kebenaran agar tak salah dalam memilih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi!

22 Jan
Balas

Smga kita termasuk orang-orang ysng berperangai baik ya uni. Aamiin

22 Jan
Balas

Aamiin ....mksih dinda say

23 Jan



search

New Post