Yati Kurniawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bukan Boneka

Mereka bilang A, aku diminta bilang A juga. Tapi aku lebih suka bilang B, jadi aku bilang B. Eh, mereka marah. Salahku di mana, Marimar?

.

Aku bukan boneka mereka Aku bukan juga pengikut mereka, yang membabi buta mengikuti jari telunjuk tuannya Aku takkan menggadaikan harga diri demi sebuah pengakuan Aku punya keinginan.

.

Biar saja mereka bilang begini begitu Biar saja mereka menyebutku begini begitu Ucapnya takkan mengukir lara Di mataku mereka cuma butiran debu tanpa makna

.

Ini aku dengan langkah kecilku Kan berdiri tegak di atas prinsip yang kuyakini Tegar dihujam tajamnya lidah tak bertulang Berjuang demi mereka yang menitipkan masa depannya di tanganku

#TantanganGurusiana Hari Ke-47

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post