Yati Nurhayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SEPERNI INI AJA TIAP HARI

Ketika dalam 3x pertemuan dlm minggu kmrn anak-anak peserta didikku kls 4.SDN Tunggakjati 5 mengikuti Pembelajaran dengan suasana baru metode baru dan dilakukan perekaman (shoting) anak-anak sangat antusias dan merasa ketagihan, Bu, Besok belajarnya seperti ini lagi yaaa, di shoting lagi ya buuuu, Seneng deh bu belajar seperti iniπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.

Memang seharusnya seperti ini Melaksanakn KBM sesuai dg RPP yg kita buat, dari mulai kegiatan pendahuluan, Kegiatan inti sampai kegiatan akhir runtut tersampaikn, Proses dan hasil pembelajaran terlihat jelas, Sehingga bisa merefleksi diakhir pembelajaran.

Tunggu nak Pembelajaran berikutnya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses Bund. Judulnya hurup kapital saja Bund. Sukses selalu dan barakallah

05 Feb
Balas

Makasih juga bunda Siti Ropiah koreksinya, Sipp

05 Feb



search

New Post