Yati Sumiati

Nama : Dra. Yati Sumiati TTGL: Tambun, 06 Juni 1967 Hobi : membaca dan menulis Alamat Pejaten Timur RT07/08 no.110 B Pejaten Timur Jakarta Selatan pendidika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru Hebat Pembelajar Hebat

Guru Hebat Pembelajar Hebat

Pada masa pandemi covid 19 semua guru dituntut untuk terampil menggunakan IT. Bagi guru yang masih muda dan sehat wal'afiyat tidak terlalu bermasalah ketika saat ini harus berjuang memberikan materi pelajaran menggunakan tekhnologi yang demikian pesat perkembangannya.

Ya bagi guru yang sudah lelita ( lewat lima puluh tahun) hal ini bukanlah sesuatu yang mudah, terutama yang jarang bersentuhan dengan komputer, lap top, note book, HP pun masih yang jadul hanya bisa telp. dan sms. Ya butuh semangat yang kuat, kemauan yang hebat, dan jangan malu sering bertanya kepada sesama sahabat guru, kepada suami di rumah, kepada anak-anak yang lebih pandai menggunakan IT.

Menjadi guru yang hebat kita harus menjadi pembelajar yang hebat. Adanya pandemi covid 19 ini menyadarkan kita akan pentingnya kemampuan tekhnologi dalam pembelajaran on line. Kita dituntut menguasai bagaimana cara membuat video pembelajaran, membuat soal-soal melalui berbagai aplikasi seperti google form, quiziz, e-learning dan macam-macam aplikasi lainnya.

Ayo semangat sahabat guru Indonesia mari kita berjuang bersama menjadi guru-guru yang hebat dengan menjadi pembelajar yang hebat, maka kita akan menjadi guru-guru yang menjadi teladan bagi kemajuan siswa-siswi kita tercinta di masa yang akan datang. Semangat pagi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smangat fastabiqul khairat Mbak Yati Sumiati

19 Jun
Balas

Semangat untuk selalu belajar.

19 Jun
Balas

ada hikmahnya juga ya bu dengan pandemi ini, kita jadi melek teknologi dan anak-anak juga. tapi hati hati ini resiko nya juga ada. salam

19 Jun
Balas

Aamiin 3x YRA SEMOGA KITA jadi GURU yg HEBAT. Belajar - belajar dan belajar.

19 Jun
Balas

terima kasih bunda salam kenal

19 Jun
Balas

Hebat aku masuk gak ada respon bun. Ajarin dong tapi japri aja

19 Jun
Balas



search

New Post