Yati Sumiati

Nama : Dra. Yati Sumiati TTGL: Tambun, 06 Juni 1967 Hobi : membaca dan menulis Alamat Pejaten Timur RT07/08 no.110 B Pejaten Timur Jakarta Selatan pendidika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Indahnya Suasana Sore

Indahnya Suasana Sore

"Ibu .... ibu lihat kakak Melati mau berangkat ngaji.". Suara Nadia terdengar dari teras rumah.

" Oh iya ...". , suara ibu datar tanpa ekspresi.

Nadia terdiam mendengar suara ibunya yang sedang asyik melihat sinetron dari salah sati TV swasta nasional.

Nadia berlari mengejar Melati yang sedang berjalan menuju ke tempat belajar ngaji.

" Assalamu'alaikum Nadia ada apa ya?". sapa Melati yang menengok ke arah belakang dan dia melihat Nadia mengikutinya.

" Kakak Melati boleh gak aku ikut ke tempat kakak ngaji?". Suara Nadia pelan .

" Oh boleh adik cantik..., ayo". , Melati menggandeng tangan Nadia menuju tempat pengajian.

" Assalamu'alaikum ustadzah ...".

" Wa'alaikumussalaam warahamtullahi Wabarokatuh Melati ..lho siapa putri cantik ini?", tanya ustadzah sambil mengerutkan keningnya.

" Maaf ustadzah ini Nadia tetangga saya, tadi dia mengikuti saya ingin ikut kesini maaf ya", jawab Melati .

" Halo Nadia mau ikut belajar ya ?". Sapa ustadzah.

" Iya ustadzah bolehkan ?".

" Silahkan tapi esok kalau Nadia mau ngaji mohon ibunya ikut ke sini ya."

" Iya ustadzah....." . Senyum Nadia senang seindah sinar matahari sore itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehe...Nadia gak pamit ibunya...

22 Jun
Balas

Keren bu.. Sukses selalu

22 Jun
Balas

terima kasih bunda bunda cantikku

26 Jun
Balas



search

New Post