Yati Sumiati

Nama : Dra. Yati Sumiati TTGL: Tambun, 06 Juni 1967 Hobi : membaca dan menulis Alamat Pejaten Timur RT07/08 no.110 B Pejaten Timur Jakarta Selatan pendidika...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta yang Ke 493

Seiring perkembangan pesat kota DKI Jakarta pada hari ini memasuki usianya yang ke 493. Penduduk kota Jakarta memiliki tingkat kepadatan penduduk yang sangat tinggi. Jika kita berkeliling kota Jakarta setiap ruang kota penuh dengan berbagai macam gedung pencakar langit yang sangat tinggi.

Permasalahan sosial yang munculpun sangat bervariatif dari masalah kemiskinan, banjir, kriminalitas, lingkungan sosial begitu banyak terjadi di Jakarta. Yang sangat istimewa dari kota ini adalah sejak tahun 2019 beroperasinya Jaklingko yaitu angkot gratis tidak berbayar yang masuk kepelosok kampung-kampung. Terima kasih Bapak Gubernur Anis Baswedan , angkot ini melewati sekolah saya. Secara pribadi saya sangat terbantu jika naik angkot biasa saya butuh waktu 1 jam dengan angkot ini saya hanya butuh waktu 15 menit untuk sampai tempat tugas , biasanya saya ongkos sekitar Rp. 20.000 rupiah jika naik angkot, atau Rp 40.000 jika naik ojek PP. Sekarang tidak lagi.

Atas nama penduduk kota Jakarta kami ucapkan terima kasih atas program-program yang telah digulirkan seperti KJP(Kartu Jakarta Pintar) yang sangat membantu siswa siswi kami, Program sekolah gratis bagi SDN/MIN, SMPN/MTsN, SMAN/MAN, serta dana hibah bagi guru PNS Kemenag. Apalagi TKD bagi guru Diknas yang tentu lebih besar dari daerah lain.

Pada masa pandemi covid 19 ini bagi warga DKI Jakarta tentu harus lebih bersyukur dengan bantuan Sembako dari PEMDA. Tentu setiap program di saat seperti ini banyak yang harus di pangkas, namun bagaimanapun kondisi yang dialami saat ini penduduk kota Jakarta harus bersyukur dan bangkit bersama untuk sama-sama berbagi kepada sesama dalam rangka membantu pemerintah DKI Jakarta.

Selamat Ulang Tahun semoga DKI Jakarta selalu diberikan perlindungan dan keberkahan oleh Allah swt. Dirgahayu DKI Jakarta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post