Yati Sumiati

Nama : Dra. Yati Sumiati TTGL: Tambun, 06 Juni 1967 Hobi : membaca dan menulis Alamat Pejaten Timur RT07/08 no.110 B Pejaten Timur Jakarta Selatan pendidika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Setangkai Bunga Mawar Yang Indah

Setangkai Bunga Mawar Yang Indah

Tugas menjadi seorang ibu rumah tangga adalah tugas yang sangat agung dan mulia. Dalam menjalani kehidupan rumah tangga seorang perempuan dituntut untuk banyak berlatih kesabaran, keikhlasan, kemauan untuk menjadi istri yang baik, ibu yang mulia, dan wanita ahli syurga.

Dalam menjalani tugas sebagai seorang istri seorang wanita harus kuat, harus semangat, harus positiv thinking, harus smile full, harus fun , banyak sabar dalam mengahadapi berbagai macam karakter suami-suami yang sudah menjadi pasangan hidupnya.

Menjadi seorang ibu menambah daftar panjang tugas seorang wanita, butuh ilmu pengetahuan, butuh keikhlasan yang kuat, butuh banyak pengertian, pemahaman akan tumbuh kembang anak, dan karakter anak yang dihadapi.

Semua itu merupakan sunatullah yang harus dinikmati, dijalankan, dilakukan semata-mata mengharap ridho Allah swt, sebagai pencipta yang agung yang begitu banyak nikmat yang telah kita nikmati dalam kehidupan.

Ketika semua pekerjaan yang dilakukan oleh seorang wanita dalam rumah tangga dilandasi karena Allah swt, maka yang berat terasa ringan, yang sulit menjadi mudah, yang tidak enak menjadi lebih enak. Tentu hal ini tidak mudah dilakukan, perlu latihan terus menerus, perlu kesadaran penuh hanya untuk mengharap ridhoNya.

Memang sebagai seorang wanita yang menyandang gelar istri adalah gelar yang agung , jika suami ridho maka jalan ke syurga sudah pasti diberikan oleh Allah swt dari pintu mana saja. Jadilah wanita yang kuat dalam menjaga keharmonisan rumah tangga, jadilah wanita yang selalu harum seperti harumnya bunga mawar, jadilah wanita yang kuat sekuat batu karang, jadilah wanita yang membawa kesejukan, ketenangan, kebahagiaan bagi keluarga tercinta.

Seandainya kita tiada lagi dalam kehidupan ini, suami yang ditinggalkan berkata " alangkah sepinya hidupku karena istri tercintaku tiada lagi..." good by selamat berjuang semangat pagi buat wanita Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa, sangat layak dibaca para wanita. Sebagai pria saya sangat menyetujui artikel Ibu, betapa perjuangan sukses suami karena ada peran sang isteri.

26 Jun
Balas

Semoga bisa selalu bersyukur ya, Bun.

26 Jun
Balas

Keren ibu.. Semoga bisa menjadi insan yang mampu bersyukur.. Salam

26 Jun
Balas

alhamdulillah atas semua yang telah diberikan semoga Allah membalas dengan berjuta kebaikan

26 Jun
Balas

Alhamdulillah, terimakasih atas ilmunya Bu semoga kita dapat Istiqomah sebagai seorang istri

26 Jun
Balas



search

New Post