Yati Sumiati

Nama : Dra. Yati Sumiati TTGL: Tambun, 06 Juni 1967 Hobi : membaca dan menulis Alamat Pejaten Timur RT07/08 no.110 B Pejaten Timur Jakarta Selatan pendidika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Suasana Hati Yang Bersinar Indah Seindah Bunga Tulip

Suasana Hati Yang Bersinar Indah Seindah Bunga Tulip

Ketika harapan, cita-cita yang diinginkan tercapai sesuai keinginan kita betapa hati kita semua berbinar indah, wajah penuh senyum, tawa canda akan terdengar riang di semua sudut ruang hati manusia. Namun jika apa yang kita cita-citakan, keinginan yang kita dambakan, harapan yang kita mimpikan tidak tercapai seringkali membuat hati kita menangis, wajah kita tertunduk lesu, dan rasa sedih memenuhi ruang hati , sehingga seolah-olah dunia kiamat.

Ya dunia kehidupan silih berganti menghampiri kehidupan adakalanya kita berada di posisi atas dan dalam waktu sekejap berubah menjadi di bawah, adakalanya kita mendapat rezeki berlimpah, dalam waktu sekejap harta yang kita miliki hilang musnah tidak berbekas, ada saatnya suami, istri yang kita cintai mencintai kita sepenuh hati, ternyata tiba-tiba mereka meninggalkan kita, ada saatnya anak-anak membuat kita bahagia dalam sekejap mata mereka membuat kita menangis , ya itulah rona kehidupan yang harus selalu mengiringi langkah -langkah kaki kehidupan kita.

Sebagai manusia kita harus selalu siap dan ikhlas menerima apapun yang diberikan. Kekuatan jiwa harus selalu menjadi energi yang kita harus latih, latih, dan kita kuatkan selalu. Karena dalam satu kesulitan akan ada dua kemudahan . Marilah kita hadapi hidup ini dengan suasana hati yang bersinar indah seindah bunga tulip yang bersinar indah dan sedap dipandang mata. Semangat pagi semangat Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post