Yati Sumiati

Nama : Dra. Yati Sumiati TTGL: Tambun, 06 Juni 1967 Hobi : membaca dan menulis Alamat Pejaten Timur RT07/08 no.110 B Pejaten Timur Jakarta Selatan pendidika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Suasana Hati yang Penuh Cinta

Suasana Hati yang Penuh Cinta

Alangkah indahnya jika melihat seorang anak yang tertidur pulas di pangkuan ibunda tercinta. Ya setiap anak akan merasa nyaman dalam pelukan kasih sayang ibunda tercinta, tidak peduli status sosial apakah ibunya seorang pengemis yang berkeliling kampung mengharapkan belas kasih sayang orang lain, sang bayi asyik tertidur walaupun sinar matahari sesekali menyinari wajah mungilnya.

Adapula bayiyang tertidur pulas saat diajak ibundanya berkeliling menjajakan makanan yang dijualnya, adapula bayi yang tertidur lelep saat digendong ibunya sambil mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Begitu indahnya dekapan sang bunda yang dengan tulus, penuh kasih sayang, dan rasa cinta yang mendalam kepada putra putri yang dianugerahkan oleh sang pencipta Allah swt.

Seorang ibu selalu berjuang untuk kebahagiaan putra putri tercinta, pekerjaan apapun kadang dilakukan yang penting anak-anaknya tidak kelaparan, tidak kekurangan, dapat menikmati hidup yang layak untuk kekasih hatinya, jantung hatinya, dan apapun yang dilakukan oleh seorang ibu selalu diwarnai oleh rasa cinta, cinta yang begitu kuat demi putra putri tercinta.

Kasih ibu yang putih seputih melati, yang hangat sehangat warna bunga pink, yang merekah setiap detik, menit menit, hari, minggu, bulan, tahun kehidupan tak pernah hilang setetespun dari jiwa-jiwa tulus ibu. Bagaimanapun tingkah laku putra putrinya pintu maaf selalu terbuka luas, seluas lautan, setinggi langit,sebiru awan indah yang menggelantung diatas sana.

Doa-doa seorang ibu senantiasa mengalir dari mulut indahnya demi kebahagian, kesuksesan, kemuliaan semua putra putri tercinta. Sahabat yang masih ada ibu mari kita berjuang untuk memberikan kenangan terindah , hangatkan ruang jiwa kita untuk selalu mengasihi beliau, mencintai, menyayangi beliau, di usia senjanya dia hanya berharap cinta dari putra putrinya . Semangat mencintai, maka kita akan dicintai oleh penghuni alam semesta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul Bu Yati, kasih-sayang Ibu kepada anaknya mengalir lewat detak jantung keduanya.

04 Aug
Balas

terimakasih salam literasi

11 Aug
Balas



search

New Post