Yati Sumiati

Nama : Dra. Yati Sumiati TTGL: Tambun, 06 Juni 1967 Hobi : membaca dan menulis Alamat Pejaten Timur RT07/08 no.110 B Pejaten Timur Jakarta Selatan pendidika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Warna Warni Kehidupan

Warna Warni Kehidupan

Suasana hening begitu terasa di pagi hari ini. Suara kicauan burung terdengar indah diantara sela dedaunan, sang matahari masih malu-malu menampakkan sinarnya. Betapa agung sang pencipta yang begitu maha kuasa menciptakan alam semesta.

Warna warni kehidupan yang kita jalani setiap hari merupakan jalan kehidupan yang harus kita tempuh, permasalahan demi permasalahan dalam kehidupan kita hadir silih berganti. Kekuatan, kesabaran, keikhlasan, keteguhan sangat diperlukan dalam mengatasi setiap permasalahan yang muncul dalam setiap ruang kehidupan.

Kadangkala masalah yang muncul begitu terasa asam seperti asamnya buah strawberry , terlihat oleh orang lain kita sangat bahagia seperti bentuk buah strawberry yang begitu indah, padahal kita begitu sedang berjuang menahan rasa sakit akibat penyakit yang harus kita terima dan berjuang untuk sembuh, kadangkala kita terlihat tegar padahal hati kita hancur lebur karena dibohongi oleh orang yang sangat kita cintai, dan begitu banyak orang yang terlihat tetap semangat padahal sedang menjalani kehidupan yang sangat berat.

Ya mereka itulah orang-orang hebat , mereka memiliki positif thinking apapun yang diberikan oleh sang pencipta adalah sesuatu yang akan terasa indah dan berakhir indah bila dijalani dengan tulus sebagai manusia . Seperti buah strawberry yang masam akan terasa enak dilidah , terasa segar jika diberi air gula dan di jus. Ya itulah kehidupan yang penuh warna warni, kadang kita tertawa, kadang kita menangis, kadang kita kecewa , dan akan berakhir bahagia .

Selamat berjuang menikmati kehidupan semoga pagi ini menjadi awal kita untuk berubah menjadi baik, lebih baik, dan terbaik dalam pandangan sang pencipta Allah swt. Semangat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wuih keren, Bu. Renyah dan bergizi. Salam kenal.

17 Jun
Balas

terima kasih bapak

18 Jun
Balas



search

New Post