Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kedisiplinan dalam Tugas

Kedisiplinan dalam Tugas

Suasana pagi yang hangat , sinar matahari nampak malu-malu diatas sana, menambah suasana syahdu saat tiba di MI tarbiyatul Islamiyah. Terlihat jelas hamparan sajadah peserta didik saat pagi itu menambah indahnya kehangatan pagi.

Peserta didik beserta dewan guru duduk bersama dalam kegiatan pembiasaan harian , suara ayat-ayat suci alquran begitu indah terasa menghiasi lapangan MI Tarbiyatul Islamiyah, pembacaan asmaul husna , dan kegiatan sholat dhuha bersama menambah keharuan di dalam dada.

Ya pendidikan berkarakter agama islam dengan pembiasaan seperti ini pasti menghasilkan peserta didik yang islami di masa yang akan datang. Semua pembiasaan yang dilakukan sejak dini akan sangat kuat menjadi pengalaman berharga bagi peserta didik, dan semoga hal tersebut akan menjadi kebiasaan ketika mereka beranjak remaja dan dewasa kelak.

Perjuangan Bapak Ibu guru MI Tarbiyatul Islamiyah merupakn perjuangan yang sangat berat, butuh kedisiplinan , kemauan yang kuat agar nilai-nilai islam menginternal kuat di dada peserta didik.

Bapak Haji Saadudin sebagai kepala MI Tarbiyatul Islamiyah tetap semangat menemani kegiatan tersebut, guru-guru semangat menemani semoga menjadi perjuangan yang berbuah manis saat bertemu dengan Allah swt.

Walaupun secara hitungan diatas kertas honor yang mereka terima jauh dari kata cukup , namun semangat untuk menjadi pejuang pendidikan senantiasa membara . Kebahagiaan terindah bagi para guru adalah ketika melihat peserta didik memiliki prestasi yang gemilang, menjadi orang-orang yang berakhlak mulia.

Terima kasih Bapak Ibu guru MI Tarbiyatul Islamiyah selamat berjuang, selamat hari guru semoga perjuangan Bapak Ibu selalu penuh cinta dan penuh sayang dalam ridho Allah swt

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post