Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan Penguatan Kompetensi Pengawas Madrasah DKI Jakarta

Kegiatan Penguatan Kompetensi Pengawas Madrasah DKI Jakarta

Rabu, 12 Juli 2023 seluruh pengawas perwakilan dari 5 wilayah kota , Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur berkumpul untuk belajar bersama dalam rangka memperkuat kompetensi Pengawas Maadrasah.

Kegiatan dibuka oleh ketua Pokjawas DKI Jakarta Bapak Drs. Hadi Wijaya. Acara diawali dengan lantunana pembacaan ayat suci Al quran oleh Ustj. Tuti Ani , M.Pd . pengawas madrasah dari kota Jakarta Selatan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Madrasah sebagai dirijen Bunda Ida Farida, M.Pd., dan acara dilanjutkan oleh pembukaan .

Sebagai narasumber yang pertama Bapak Agus Sukoco ketua asosiasi pengawas sekolah tingkat Nasional yang memberikan materi penguatan pengawas di era digitalisasi ini dengan memberikan motivasi agar pengawas madrasah memiliki keinginan yang kuat untuk meningkatkan kemampuannya dalam bidang tekhnologi dan informasi untuk menunjang tugasnya dalam kegiatan sehari-hari.

Materi yang ke 2 diisi oleh Ketua Pokjawas DKI Bapak Hadi dengan memberikan bimbingan arahan untuk 4 aplikasi kepengawasan yang harus dikuasai oleh semua pengawas madrasah agar dalam menjalankan tupoksinya dapat berjalan sesuai era tekhnologi informasi.

Acara diakhiri dengan beberapa informasi tentang kegiatan kepengawasan Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2023 oleh Ibu Hj. Dra. Prihatini Hidayati, M.Pd.

Dengan adanya kegiatan penguatan ini diharapkan kompetensi pengawas madrasah dapat mengalami peningkatan yang signifikan. Selamat untuk semua pengawas madrasah DKI selamat berjuang mewujudkan madrasah hebat bermartabat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post