Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba Menghafal Surah dan Mewarnai di RA Al-Ikhlas

Lomba Menghafal Surah dan Mewarnai di RA Al-Ikhlas

Rabu, 18 Agustus 2021 terdengar suara Cut Raya dengan fashih dan lantang menghafalkan surah Al-Fatihah via video yang dikirimkan oleh orangtuanya kepada Bunda Tuti Alawiyah selaku kepala RA Al-Ikhlas , Setiabudi Kota Jakarta Selatan.

Semangat peserta didik RA Al-Ikhlas untuk menghafalkan surah Alfatihah menambah semarak peringatan HUT RI yang ke 76. Lomba mewarnai akan diadakan esok hari juga via daring. Terima kasih kepada para pejuang pendidikan yang tidak kenal lelah walaupun di masa seperti ini tetap ingin memberikan kebahagiaan kepada peserta didik dan sebagai rasa cinta tanah air Ibu guru berjuanga bersama melaksanakan kegiatan ini dengan sistem daring.

Melakukan sesuatu dengan sistem daring adalah sesuatu yang harus dilakukan saat ini, semangat para guru semoga menjadi ladang amal yang pahalanya mengalirderas tiada henti. Semangat selalu RA Al-Ikhlas semoga keberkahan Allah limpahkan selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post