Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjuangan Pendidikan di RA Al Mawaddah Pancoran

Perjuangan Pendidikan di RA Al Mawaddah Pancoran

Suasana matahari yang mulai terasa hangat menyinari area RA Al Mawaddah , seluruh guru menyambut dengan hangat setiap kehadiran peserta didik. Orang tua mengantar peserta didik sampai area depan kelas.

Kegiatan belajar mengajar didahului dengan kegiatan berdoa bersama, membaca surah pendek dan asmaul husna, tanya jawab dan interaksi positif antara peserta didik dengan peserta didik , interaksi peserta didik dan guru berlangsung penuh keakraban.

Perjuangan para pendidik di RA Al Mawadah untuk menjadi sekolah yang ramah anak secara bertahap dan secara kontinue sudah dilakukan melalui berbagai program yang sudah dikembangkan.

Bantuan , dukungan orang tua sangat diperlukan dalam pengembangan kegiatan di RA Al Mawaddah semoga harmonisasi komunikasi kerjasama orang tua, lembaga pendidikan selalu dapat terjalin dengan baik.

Kepada pejuang pendidikan selamat berjuang semoga perjuangan guru-guru semua menjadikan peserta didik menjadi cahaya bagi keluarga mereka bernilai ibadah disisi Allah swt. (Jakarta, 23 Mei 2023)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap ulasannya

23 May
Balas



search

New Post