Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penguatan UKS di Kecamatan Pasar Minggu

Penguatan UKS di Kecamatan Pasar Minggu

Bertempat di aula kecamatan Pasar Minggu , Jum'at, 19 Mei 2023 dilakukan rapat koordinasi penguatan UKS dalam rangka mewujudkan sekolah sehat. Bapak Camat diwakili oleh sekertaris camat menyampaikan pesan agar seluruh stake holder kecamatan Pasar Minggu dari berbagai macam bidang bahu membahu untuk menjadikan sekolah yang berada di kecamatan Pasar Minggu menjadi sekolah yang sehat.

Bapak kasatlak kecamatan Pasar Minggu mengajak semua kepala sekolah bekerjasama dengan pihak puskesmas untuk selalu berupaya meningkatkan kesehatan para peserta didik yang berada dilingkungan sekolah masing-masing.

Tim Puskesmas selaku narasumber memberikan arahan, bimbingan, melalui paparan penguatan UKS dan pembentukan manajemen UKS di sekolah agar seluruh peserta didik mencapai prestasi yang baik melalui peningkatan kesehatan peserta didik.

Acara dilanjutkan dengan diskusi bersama . Semoga kegiatan ini pada akhirnya dapat mewujudkan sekolah sehat yang dimpi-impikan sebagai tindak lanjut dari berbagai program kesehatan lingkungan masyarakat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post