Yayah Dzarotun N

Yayah Dzarotun Naqiah, S. Pd, M. Pd Lahir di bekasi, 2 Pebruari 1971 Kepala SMPN Satu Atap Cibitung Kab. Bekasi Motto : Tak ada kata terlambat &...

Selengkapnya
Navigasi Web
HORE PTMT LAGI

HORE PTMT LAGI

Oleh : 💕Yayah DN

H-3

Senin,7/3/2022 merupakan hari pertama di mulainya kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas bagi semua sekolah mulai dari TK sd SMP. Terkesan serba mendadak namun semua sekolah menyambut baik surat edaran Bupati dan Disdik Kab.Bekasi ini."Hore..PTMT lagi,"coment beberapa kepala sekolah di GWA korwil.

"Ya,betul,Senin besok semua sekolah mulai PTMT lagi."

"Alhamdulillah,semoga pandemi ini segera berakhir"

Pokoknya begitu banyak respon yang masuk dengan adanya edaran PTMT ini.

Mengingat waktu yang sudah sangat mendesak maka tidak ada pilihan lain selain gerak cepat membereskan ruang kelas dan lainnya.

Sore itu juga aku tugaskan wakil kurikulum untuk menyampaikan info ini kepada siswa dan orangtua siswa.

"Terima kasih infonya bu guru,"jawab orang tua siswa.

Hari Sabtu paginya, aku mengajak guru,staf TU,siswa dan komite untuk gotong royong membersihkan ruangan kelas dan menyemprotkan disinfektan.Seketika lantai menjadi lengket. Bau pekat cairan disinfektan menggelitik penciumanku dan lainnya.

"Ok bu,ruangan kelas sudah kami kunci,Kami izin pamit ke rumah ya,"kata Rangga,siswa kelas 7 yang ikut serta dalam kerjabakti.

"Baik terima kasih ya Nak,hati-hati dijalan."

Pukul 07.00 WIB,apel pagi segera dimulai. Sesi pagi dihadirin siswa kelas 7 dan 9 dan dihadiri oleh para guru. Syukur alhamdulilqh semua rangakaian acara berjalan lancar.

"Terima kasih anak-anak atas kehadirannya,tetap jaga prokesnya dan jangan lupa selalu mematuhi peraturan sekolah"

"Di sekolah inilah kalian belajar menuntut ilmu demi mengejar masa depan yang dicita-citakan,"pesanku sebagai penutup apel.

Sejatinya,dengan dibukanya PTMT ini semua pihak menyambut gembira,khususnya para siswa dan orangtua siswa.Tetap menjaga prokes akan menjadi kunci utama suksesnya PTMT ini.Siswa dan guru tetap sehat dan dapat melaksanakan proses pembelajaran dengan baik.

Tambun,07-03-2022

19.58 WIB

#Tantangan menulis MGI ke 3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post