Yayah Dzarotun N

Yayah Dzarotun Naqiah, S. Pd, M. Pd Lahir di bekasi, 2 Pebruari 1971 Kepala SMPN Satu Atap Cibitung Kab. Bekasi Motto : Tak ada kata terlambat &...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Puncak acara HUT ke - 76 PGRI dan HGN di Gedung Graha Wisata Kab.Bekasi

Puncak acara HUT ke - 76 PGRI dan HGN di Gedung Graha Wisata Kab.Bekasi

Oleh : Yayah DN

T-5

Kamis (2/12/21) ,suasana di gedung Graha Pariwisata nampak ramai sekali.Di pintu utama sudah berdiri beberapa siswa berpakaian pramuka lengkap menyambut para tamu undangan. Mengingat pandemi covid-19 masih belum berakhir,maka jumlah tamu undanganpun dibatasi.

Pukul 08.00 WIB rombongan Plt Bupati Kab.Bekasi, ,H.Akhmad Marzuki,SE didampingi oleh Kadisdik, Dr.H.Carwinda,M.Si beserta2 jajarannya hadir . Para pejabat tersebut menggunakan seragam PGRI lengkap dengan peci hitam dikepala.

Sebelum memasuki ruangan ,para pejabat disambut dengan upacara adat "palang pintu" yang dibawakan oleh para siswa SD dan SMP. Semua tamu undangan nampak terhibur melihat aksi anak-anak tersebut ketika berbalas pantun.

Acara palang pintu selesai, para pejabatpun memasuki gedung teater dan menempati kursi yang sudah disediakan.

R Saiful Bahri,S.Pd,M.Pd selaku Master of Ceremony,langsung membuka acara dengan membaca Basmallah,dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa oleh KH Ibrahim Musa,S.Pd.I.

Acara selanjutnya adalah sambutan-sambutan.

Diawali dengan sambutan Ketum PGRI, Asep Saefulloh. Dilanjutkan dengan

Sambutan Kadisdik dan diakhiri dengan sambutan Plt Bupati.

Didalam sambutannya,ketum PGRI menyampaikan ucapan terima kasih kepada para purnabakti yang sudah berjasa dalam dunia pendidikan. Kadisdik menyampaikan laporan

kegiatan PTMT ,insprastruktur sekolah (gedung rusak,tanah yang digugat masyarakat) dsb.

Plt.Bupati Bekasi ,memberisikan ucapan terima kasih kepada guru,"PGRI harus diberikan apresiasi setinggi-tingginya", dan pembangunan dalam bidang pendidikan menjadi skala prioritas di tahun 2022.

Selesai menyampaikan sambutannya, Plt Bupati melakukan pemotongan tumpeng , pemberian cindera mata kepada para purnabakti dan berkeliling melihat stand pameran hasil karya siswa, guru dan pengawas. Ketika Plt Bupati berkunjung ke stand KPPBR (komumitas pendidik penulis bekasi raya),aku memberikan buku tunggalku kepada Kadisdik. Alhamdulillah bapak Kadisdik menerimanya dengan senang hati. Moment bahagia inipun diabadikan dengan foto bersama dengan Plt Bupati Bekasi.

"Waw bangganya aku,melihat bukuku di pegang Kadisdik ketika berfoto dengan Plt Bupati Bekasi",bisik hatiku penuh haru.

Semoga saja,para pejabat tersebut membaca bukuku dan dapat mewujudkan impianku.

Tambun,3/11/21

21.06 WIB

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post