Yayah Dzarotun N

Yayah Dzarotun Naqiah, S. Pd, M. Pd Lahir di bekasi, 2 Pebruari 1971 Kepala SMPN Satu Atap Cibitung Kab. Bekasi Motto : Tak ada kata terlambat &...

Selengkapnya
Navigasi Web
TEMAN BARU

TEMAN BARU

Oleh : Yayah DN

T-1

 

Aku ini emak-emak gaul yang hobinya membuat status di facebook.Sudah banyak tulisan dan foto yang ku muat di facebook. Awalnya sih cuma coba-coba menulis status,lama-kelamaan menjadi kecanduan. Sedikit demi sedikit aku mulai menulis sesuatu yang sifatnya kekinian. Ada artikel,reportase,puisi,pantun dsb.Alhasil,banyak juga yang suka dengan  postinganku.

 

Memori mereka luar biasa tajamnya untuk menandai siapa aku."Oh,ini bu Yayah yang suka menulis puisi di facebook ya.Aku suka sekali dengan postingan ibu.Keren bun,aku suka.Ada rasa kehilangan jika bunda tidak nongol di FB,"kata seorang ibu dengan bangganya.

 

Kali ini aku akan berbagi cerita tentang teman baruku di medsos. Seorang pria ganteng yang berprofesi sebagai pilot.

 "I am Christopher from the United States 🇺🇸"

"I am a pilot 👨‍✈️ I work with Virgin Atlantic Airlines".

Nah,keren kan.

"Hi Christ, nice to meet you",sapaku.

Jujur aku tak dapat berbahasa Inggris.Sempet kursus namun tidak tuntas,karena tidak ada biaya , mundur sajalah,he he.

 

SA CBT,22/9/21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post