Yayah Rokayah

Menulis adalah ibadah. Kita bisa berbagi ilmu dan pengalaman melalui tulisan. Membudayakan literasi diantara kita. Saya guru matematika yang senang menulis, s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rasa Haru dan Bahagia
Dok. Cover Pustaka Media Guru

Rasa Haru dan Bahagia

Rasa Haru dan Bahagia

Oleh : Yayah Rokayah

Alhamdulillah wa syukrulillah. Dua kata yang terucap dari lisan ini. Terimakasih untuk team lomba menulis Media Guru Indonesia telah memilih tulisan saya sebagai pemenang menulis bulan Desember 2021.

Tiada yang Lebih Indah Selain Kasih Sayangmu. Di hari ibu yang mulia, 22 Desember 2021. Saya hadiahkan al fatihah dan doa untuk almarhumah ibu saya. Jika beliau masih ada, mungkin beliau akan senang. Semoga Allah rahmati dan lapangkan alam kuburnya. Hingga suatu saat nanti kita bisa berjumpa dalam rida-Nya. Hadiah indah untukmu ibuku...di hari Ibu.

Rasa haru dan bahagia bercampur baur. Terimakasih atas segala support dan doa-doa untuk saya dari seluruh keluarga besar dan teman-teman di Gurusiana yang selalu saling berkunjung dan saling menyanjung.

Selamat untuk 110 pemenang lomba menulis bulan Desember 2021 yang telah diumumkan oleh Pak CEO Media Guru Indonesia. Selamat hari Ibu. Kasih sayangmu tak tergantikan.

Pamulang, 22 Desember 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alfatihah utk alm ibu ya Bu, selamat dan barakallah. Persembahan cinta buat ibunda yang takkan pernah pudar. Selamat hari ibu, Bu.

22 Dec
Balas

Aamiin yra. Alhamdulillah terimakasih Uni Yessy. Selamat hari ibu.

23 Dec

Selamat, Bu Yayah. Bicara tentang ibu, langitpun tak akan mampu memuat kisah kasihnya. Salam sehat dan sukses selalu.

23 Dec
Balas

terimaksih ibu Cicik, salam sehat dan sukses ya

28 Dec



search

New Post