Yayah Rokayah

Menulis adalah ibadah. Kita bisa berbagi ilmu dan pengalaman melalui tulisan. Membudayakan literasi diantara kita. Saya guru matematika yang senang menulis, s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tutorial Menulis di Gurusiana ala Youtube MGI
Dok. Twibbon dari MGI

Tutorial Menulis di Gurusiana ala Youtube MGI

Tutorial Menulis di Gurusiana ala Youtube MGI

Oleh: Yayah Rokayah

Setelah sukses menaklukan tantangan gurusiana 365 hari pada tahun lalu. Teman-teman saya, banyak yang bertanya bagaimana caranya bergabung di gurusiana? Saya berusaha menjelaskan sepengetahuan saya kepada mereka. Karena pertanyaannya sering berulang, lalu saya mencari informasi via channel youtube Media Guru Indonesia. Agar jika ada yang bertanya lagi saya langsung share saja alamat youtube nya.

Saya memohon izin kepada Media Guru Indonesia saya ikut membagikan channel youtube yang dimiliki oleh MGI. Semua lengkap dan ada. Mulai dari cara mendaftarkan, tutorial menulis di gurusiana, cara mengeshare tulisan via WA dan Fb hingga uprgade akun premium gurusiana.

Karena saya ingat, akun gurusiana saya juga pada bulan Januari 2022 ini memasuki tahun ke-3 dan harus saya upgrade serta harus saya bayar sebesar Rp.55.000/tahun. Semoga informasi ini bermanfaat bagi teman-teman yang baru memulai menulis di gurusiana atau baru mendaftarkan diri di blog yang keren ini melalui www.gurusiana.id

Silahkan disimak tutorial berikut ini. Saya ambil dari channel youtube Media Guru Indonesia.

https://youtu.be/YdUaHB49zis

Terimakasih dan mari bergabung bersama kami. Menulis dan menghasilkan karya buku. Barokalloh.

Tangerang Selatan, 04 Januari 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga tambah berkah ilmunya Bu haji

04 Jan
Balas

Aamiin yra. Terimakasih ibu. Semangat ibuku.

04 Jan

Semoga tambah berkah ilmunya Bu haji

04 Jan
Balas



search

New Post