NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cemburu

Tagur_7

Melihat Andri yang datang dengan tiba-tiba, Rafa kaget.

"Owh... Jadi kamu membuntuti, ya?" Ucap Pak Rafa.

"Apa tujuan kamu mengganggu usahaku?" Tanya Andri.

"Apa? Kamu tanya kenapa aku mengganggumu? Kamu mau jawabannya bung? Jawabannya adalah pertanyaan juga. Kenapa kamu mengganggu hubunganku dengan Mika?" Ucap Rafa.

"Oh... Jadi kamu cemburu? Asal kamu tahu saja. Aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Mika."

"Maling mana ada yang ngaku. Kamu tahu sendiri akibatnya jika berurusan dengan Aku. Tidak hanya membuat rugi. Tapi aku juga bisa menghancurkan usahamu."

"Aku tidak takut kepada siapapun. Aki hanya takut kepada Tuhanku."

Tanpa basa-basi Rafa kembali berusaha menyakiti Andri. Namun dengan sigap, Andri menghindar dan memberikan perlawanan. pertengkaran pun kembali tak dapat dihindarkan.

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akibat cemburu ya akhirnya terjadi pertengkaran

10 Jan
Balas

Iya, Bu. Terima kasih telah menyimak, Bu. Mohon doanya semoga sampai tuntas. Salam sehat selalu untuk ibu dan keluarga.

11 Jan

Sepertinya ada salah faham ini. Mantap ceritanya, Pak.

10 Jan
Balas

Betul, Bu. Terima kasih banyak, Bu. Salam sukses selalu.

11 Jan



search

New Post