NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Gua Pindul
Tripadvisor

Gua Pindul

(T.129)

 

Bicara tentang destinasi wisata air pasti tidak akan ada habisnya. Wisata air memang tidak pernah sepi pengunjung salah satunya yaitu tempat wisata Gua Pindul di Jogjakarta.

Seperti saat liburan kemarin, Sabtu (18/02/2023) dimana kami memang sudah mengagendakan pergi ke beberapa tempat salah satunya yaitu gua Pindul yang terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul.

Bagi saya ini adalah pengalaman pertama kali ke tempat itu. Berbagai pengalaman menarik saya dapatkan dari wahana itu. Mulai dari memakai baju pelampung, mengambil ban bekas yang digunakan sebagai ban pelampung serta dibawa sendiri ke lokasi wisata, sampai foto-foto bersama rombongan rekreasi. Hingga pada akhirnya kamipun langsung turun ke sungai dengan ban bekas sebagai kendaraan kami menyusuri indahnya gua itu. Dengan bergandengan kami menikmati indahnya batu skalaktit, pemandangan aliran sungai di bawah tanah serta, serta ekosistem kelelawar menambah menawannya pemandangan kala itu .

Seperti diketahui Gua Pindul memiliki aliran sungai di bawah tanah yang dimulai dari mulut goa hingga ujung goa. Tidak salah jika destinasi wisata ini masuk dalam schedule Anda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi penasaran saya pak ke gua Pindul

23 Feb
Balas



search

New Post