NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kembali Bersemangat

Tagur_2

Mika kembali bersemangat dalam menjalani kehidupannya. Apalagi, kedua orang tuanya juga sudah iklas dengan pemecatan itu.

Keesokan harinya, dia kembali untuk bersama-sama Andri melanjutkan usaha warung lalapannya itu. Sudah 2 hari dia tidak masuk dan digantikan oleh Rani. Mika berharap bisa kembali menggantikan Rani dan secara normal bisa kembali bekerja. Tapi di hari itu juga, Rani mengatakan kepada Mika untuk tetap bekerja di warung itu.

"Mik, aku boleh tidak untuk tetap bekerja disini?" Tanya Rani.

"Oh... Jadi kamu mau tetap bekerja disini, Ran? Wah ada apa nih? Kok kamu jadi semangat bekerja disini?" Tanya Mika penasaran.

"Kerja disini enak, Mik. Aku jadi sebenarnya ingin menambah pengalaman sih. Tapi ada satu hal yang membuat aku untuk terus bertahan disini."

"Wah... Apa nih yang membuat kamu sesemangat itu? Aku jadi penasaran?" Tanya Mika.

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Pak. Salam literasi

26 Dec
Balas

Terima kasih Pak Dede Saroni. Salam Literasi

26 Dec

Wah saya juga penasaran, Pak. Mantap ceritanya.

25 Dec
Balas

Terima kasih banyak, Bu. Salam Literasi.

26 Dec



search

New Post