NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Membantu Rani

Tagur_5

"Halo.... Loh kok kamu bengong sih, Mik? Hmmm... Kamu masih kepikiran Pak Rafa, ya? Sudah Mik, kamu cari yang lain aja. Kau harus segera move on dari orang itu." Ucap Rani.

Mika hanya tersenyum menanggapi apa yang disampaikan oleh sahabatnya itu. Karena sebenarnya, Mika bengong bukan karena memikirkan Pak Rafa, melainkan orang yang benar-benar diharapakannya telah di cintai oleh sahabatnya sendiri. Dan yang lebih menyedihkan adalah ketika dirinya diminta oleh Rani untuk membantu pendekatan kepada Andri.

"Ayo, Mik. Bantu aku dong. Nih sebentar lagi Andri datang dan kita akan mulai kerja."

"Waduh, aku harus membantu bagaimana ya, Ran? Aku juga malu dalam hal ini." Ujar Mika.

"Kamu tinggal bilang aja, kalau ada yang mengaguminya. Dan tinggal bilang saja kalau yang mengagumi itu adalah aku." Ucap Rani.

"Iya, nanti coba ya."

"Nah gitu dong. Itu baru sahabatku.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post