NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Meminta Petunjuk

Tagur_3

Setelah terjadi perkelahian antara dirinya dan Pak Rafa. Andri dibuat penasaran dengan apa yang disampaikan oleh Mika. Dia menunggu jawaban siapakah yang telah jatuh hati kepada dirinya. Namun sayang, ketika hendak dijawab oleh Mika, Pak Rafa mengacaukan segalanya.

Andri bertanya pada diri sendiri, apakah Mika yang jatuh hati kepada dirinya. Ia sangat berharap bahwa itulah yang akan terjadi. Tapi, kalau memang Mika yang menyukainya, mengapa dia sangat berani sekali mengutarakannya secara langsung? Bukankah Mika merupakan gadis yang pemalu.

Segudang pertanyaan menghampiri pikiran Andri dan harapan indah seakan menguasai masa depannya. Namun, Andri segera menepis angan-angan itu dengan segera mensucikan diri mengambil wudu' dan salat untuk minta petunjuk kepada Rabb-Nya.

Andri memasrahkan sepenuhnya, apapun itu, termasuk jodohnya kepada Tuhan Semesta Alam.

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post