NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mendatangi Rafa

Tagur_16

Hari demi hari, Rani melihat Mika dan Andri semakin dekat. Setiap melihat mereka berdua, Rani semakin sakit hati. Takut mereka bisa saling menjalin hubungan yang lebih serius, Rani mempunyai rencana yang jahat untuk memisahkan mereka berdua.

Cara yang tepat untuk memisahkan mereka yaitu dengan mengadukan itu semua kepada Rafa.

Akhirnya, Dia pun mendatangi Rafa di kantornya.

"Maaf, ada yang bisa saya bantu, Bu." Tanya security yang sedang berjaga di kantor Rafa.

"Saya mau bertemu dengan Pak Rafa." Sapa Rani kepada security yang ada di kantor yang besar itu.

"Maaf, apakah Anda sudah membuat janji sebelumnya?" Tanya security itu.

"Tidak."

"Maaf, Bu. Anda tidak bisa bertemu dengan Pak Rafa jika Anda tidak membuat janji sebelumnya. Pak Rafa itu orang nomer 1 di perusahaan ini. Beliau orang penting dan akan menemui orang yang sangat penting pula."

"Oh... Jadi kamu menganggap aku tidak penting. Ingat, ya. Kalau kamu tidak mengizinkan aku bertemu dengan Pak Rafa, maka kau akan siap-siap untuk di pecat dari tempat ini. Sebelum kau menyesal, maka cepat sampaikan ke Pak Rafa kalau ada orang yang mau membicarakan tentang Mika dengannya.

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren cerpennya pak. Salam literasi.

19 Jan
Balas

Terima kasih, Bu. Salam Literasi.

20 Jan



search

New Post