NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengajak Kerjasama

Tagur_19

"Apa? Mereka mau meresmikan hubungan?"

"Ya begitulah." Jawab Rani.

"Enak saja mereka. Aku berjanji, hal itu tidak akan terjadi. Tapi...., tunggu dulu. Ada yang aneh menurutku. Kamu kan teman atau sahabatnya Mika, tapi kenapa kamu menceritakan ini semua? Bukankah seharusnya kamu memberikan dukungan untuk hubungan mereka?" Tanya Rafa.

"Aku memang sahabatnya. Dan dari dulu memang aku mensupport apa yang dilakukan oleh Mika. Tapi tidak urusan yang satu ini."

"Apa maksud kamu? Jangan-jangan..."

"Ya, Mas. Aku mencintai Andri. Dan Mika merebut dia dariku."

"Trus mau kamu apa sekarang?" Tanya Rafa.

"Ya... Aku ingin kita bekerja sama untuk memisahkan mereka berdua." Ucap Rani.

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semakin menarik

23 Jan
Balas



search

New Post