NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Normal Kembali

Tagur_11

Andri bukanlah tipe orang yang mudah menyerah. Karena dia punya prinsip hidup yang kuat yaitu manusia hanyalah berikhtiar, selebihnya biar Allah SWT yang menentukan hasilnya. Walaupun banyak halangan dan rintangan, Namun dia terus mencoba untuk bangkit dari kegagalan dan terus melangkah.

Dengan kerja keras, doa, dan keuletannya, akhirnya usaha warung makan itupun kembali bangkit. Disokong dengan kepadaian Mika dalam pemasaran membuat kepercayaan pelanggan yang sempat hilang, kini sudah kembali lagi. Usaha warung makan itu pun kembali berjalan dengan normal dan sehat.

Melihat situasi itu, Andri dan Mika tampak bahagia tak terkecuali Ibu Siti serta Rani.

Hingga pada akhirnya, muncullah suatu ide dari ibu Siti agar usaha mereka semakin kuat dan semakin berkembang pesat.

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ceritanya, sukses selalu.

14 Jan
Balas

Terima kasih, Bu. Salam sukses selalu.

15 Jan

Mantap

14 Jan
Balas

Terima kasih Pak Sandi. Salam sukses selalu.

15 Jan



search

New Post