NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Saya adalah penulis dari Kabupaten Pamekasan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembukaan KML Kwarcab Pamekasan

Pembukaan KML Kwarcab Pamekasan

PAMEKASAN-Sabtu, 20 April 2024, telah terlaksana sebuah acara Pembukaan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan (KML) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pamekasan.

Acara yang bertempat di Pendopo Budaya Wakil Bupati Pamekasan itu, dihadiri langsung oleh ketua Kwarcab Pamekasan, kak Muhammad Yusuf Suhartono.

Turut hadir pada acara itu pula, Waka Kwarcab Bina Muda Pamekasan, kak Akhmad Zaini. Serta kak Prama Jaya, dan Kepala Disporapar Kabupaten Pamekasan.

Acara yang dihadiri oleh peserta dari berbagai instansi itu, dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan dibuka langsung oleh kak Muhammad Yusuf Suharto. Dirinya menyampaikan, mengapresiasi acara kursus KML ini karena peserta kursus tetap menganggap pramuka penting untuk pembinaan karakter bagi generasi penerus bangsa.

Dia menambahkan bahwa kegiatan kursus ini sebenarnya direncanakan pada tahun 2023, tapi karena ada beberapa kendala, akhirnya kursus ini bisa terlaksana di tahun ini.

Pria yang juga pernah menjabat Kadisdik Pamekasan itu, berharap peserta KML dapat menyalurkan ilmu dipangkalan masing-masing sehingga menghasilkan peserta didik yang mempunyai karakter yang baik.(nur)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post