NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pemfitnahan

Tagur_5

Menyaksikan warung yang semakin sepi membuat Andri dan Mika resah. Tidak seperti biasanya, saat sore hari, pelanggan sudah berduyun-duyun berdatangan, Namun sejak kejadian orang yang memfitnah itu dilakukan berkali-kali membuat kondisi begitu berubah.

Akhirnya, dia pun ingin menjalankan sebuah ide. Untuk mencari tahu siapa dalang dari semua kejadian ini. Disaat hanya sedikit pelanggan, tiba-tiba ada salah seorang yang mengatakan bahwa di dalam makanan yang disajikan itu terdapat bangkai serangga. Andri, Mika, Rani, dan Bu Siti kembali merasa aneh karena mereka yakin menyajikan makanan dengan sangat hati-hati dan memperhatikan kebersihan, tapi kenapa ada serangga yang tiba-tiba ada di piring pelanggan.

Namun Andri dan Mika tidak banyak bicara dan langsung meminta maaf atas kejadian itu kepada orang tersebut. Mereka yakin kalau ini adalah bagian dari fitnah untuk terus membuat terpuruk usaha warung lalapan itu.

Seperti biasanya, pelanggan yang lain ikut jijik dan pergi meninggalkan makanan mereka.

Namun, kali ini Andri dan Mika tidak membiarkan orang yang memfitnah itu pergi begitu saja. Andri dan Mika membuntuti orang yang memfitnah itu.

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post