NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pendapat Bu Siti

Tagur_12

Ide bu Siti yaitu menyatukan anaknya, Mika dengan Andri. Hal itu dilakukan untuk menghindari fitnah yang berdatangan. Dalam suatu waktu, Bu Siti mengajak Mika bicara santai. Saat itu, warung makan lagi santai dan kala itu juga, Andri serta Rani pergi berbelanja untuk kekurangan kebutuhan di warung makan itu.

"Mika, anakku sayang. Ibu rasa kamu sudah cukup waktunya mencari pendamping hidup. Apa kamu tidak ada cowok yang mendekati kamu, nak? Kalau tidak ada kenapa tidak sama nak Andri? Dia orangnya baik banget loh, nak. Dia akhlaknya bagus serta agamanya juga cukup kuat. Itu sih menurut ibu. Tapi semua tergantung keputusanmu, nak. Kalau kamu mau, nanti kita sampaikam ke Abi, ya!."

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post