NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Rani juga Mengetahui

Tagur_9

Dengan adanya banyak permasalahan yang dirasakan oleh Rani. Membuat dia bertanya kepada sahabatnya, Mika.

"Ada apa sih sebenarnya di warung makan ini, Mik? Kok kayaknya masalah terus." Tanya Rani.

"Biasalah, Ran. Dalam sebuah usaha itu pasti ada jatuh bangunnya." Jawab Mika.

"Iya sih, aku paham. Tapi kayaknya usaha ini terus di ganggu sama yang namanya Rafa itu, kan?"

"Kenapa kamu berpikir begitu?" Tanya Mika.

"Ya, karena aku juga ikut membuntuti orang yang memfitnah di warung makan ini. Dan dalangnya pak Rafa itu, kan?"

"Ya, begitulah, Mik. Kamu sudah bisa melihat sendiri."

"Mungkin dengan satu cara Andri bisa terbebas dari prasangka buruk Rafa, Mik!."

"Apa itu, Ran?" Tanya Mika penasaran.

"Yaitu Rafa harus punya pendamping hidup. Dengan begitu dia bisa tenang bekerja. Jadi, ayo Mik, bantu aku agar bisa mendapatkan Andri. Dengan begitu otomatis Rafa tidak akan cemburu lagi, kan.

Mendengar apa yang dikatakan oleh sahabatnya, membuat Mika terguncang. Bagaimana tidak, dirinyalah yang dari awal mencintai Andri. Namun sekarang, dia harus membantu sahabatnya untuk berjodoh dengan orang yang dia cintai.

"Bagaimana, Mik? Kamu masih siap kan comblangin aku sama Andri?" Tanya Rani.

Mendengar pertanyaan itu, Mika hanya diam dan berusaha menjawab tanpa memberikan harapan kepada Rani.

"Lihat nanti saja ya, Ran. Aku takut ada fitnah seperti kemarin itu." Jawab Mika.

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

12 Jan
Balas

Terima kasih, Pak. Salam sukses selalu.

13 Jan



search

New Post