NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Singkong

Singkong

Tagur_1

Perjalanan yang jauh ke tempat kerja memaksa saya untuk berangkat pagi sekali. Apalagi kendaraan yang saya tumpangi adalah mobil rombongan yang memang khusus guru-guru mengajar ke daerah pelosok.

Tiap pagi saya menikmati suguhan pemandangan daerah lereng-lereng dataran tinggi di tempat tersebut. Beraneka jenis pohon yang ada di sepanjang pinggir jalan ikut menghiasi netra ini. Sayapun tertuju kepada pohon singkong atau ketela pohon yang banyak sekali saya jumpai di sepanjang jalan.

Kita tahu ubi kayu yang termasuk tumbuhan ubi akar tersebut bagus dikonsumsi oleh tubuh. Banyak sekali khasiat yang kita dapatkan ketika mengkonsumsinya seperti mempercepat penyembuhan luka dan menurunkan tekanan darah.

Singkong sendiri bisa dibuat berbagai jenis olahan seperti nasi singkong, ubi rebus, perkedel singkong, gorengan, atau bahkan stik singkong.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post