NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
VIEW MERAPI

VIEW MERAPI

(T.131)

 

Setelah melakukan perjalanan panjang dan melelahkan, pada hari Sabtu (18/02/2023) kemarin kami langsung bergeser dari gua pindul ke hotel tempat kami menginap. Ini adalah diluar agenda atau schedule, karena rencana awal, sebelum  ke hotel kita terlebih dahulu ke destinasi wisata hutan pinus Becici di daerah Kabupaten Bantul. Tapi karena waktu sudah tidak nutut maka kami langsung ke hotel saja tempat kami akan menginap.

Hotel yang sudah di booking sebelumnya adalah The Cube Hotel. Hotel model klasik tapi memiliki interior modern di dalamnya.

Yang membuat saya suka dari hotel ini adalah terdapat kolam renang di lantai paling atas WA dengan view yang eksotik.

Keesokan harinya, tanpa basa-basi saya langsung menceburkan diri ke kolam remang disana. Saya sangat menyukai olah raga renang karena banyak manfaatnya.

Selain menyehatkan tubuh. Berenang sendiri merupakan olah raga yang disunnahkan oleh Rasulullah selain memanah dan berkuda.

Seperti yang terdapat pada hadits berikut: "Ajarilah anak-anak kalian berkuda, berenang, dan memanah,” (HR Bukhari, Muslim).

Tidak hanya berenang yang saya dapatkan tetapi saya juga dapat menikmati view cantik dengan melihat gunung Merapi dari kolam renang hotel itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak.. olahraga sekalian olah rasa

25 Feb
Balas



search

New Post