NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WEBINAR SCHOOL BRANDING DAN GURU PERSONAL BRANDING

WEBINAR SCHOOL BRANDING DAN GURU PERSONAL BRANDING

Tagur_1

Webinar-Rabu (07/06/2023) telah terlaksana sebuah Webinar dengan judul Sekolah Personal Branding dan Guru Personal Branding. Acara yang diprakarsai oleh Ikatan Pendidik Penulis (IPP) Jawa Timur itu dimulai pada pukul 19.30 WIB dan dihadiri oleh 112 peserta yang mengikuti dari Zoom Meeting serta 35 peserta yang mengikuti dari YouTube.

Hadir pada acara tersebut Ketua IPP Jatim, Syaiful Rizal. Acara Webinar tersebut dibuka langsung oleh Ketua IPP Indonesia, Eko Prasetyo yang sekaligus memberikan sambutan pada acara tersebut.

Narasumber pada acara tersebut berjumlah 3 orang yaitu Dra. Rifni Hayati, M.Pd.(Fasda IPP Jakarta, Kepala SMAN 29 Jakarta), Fatima Zahro, S.Pd.I (Fasda IPP Jatim, Kepala Sekolah MI Darussalam 02 Puger Kab. Jember), serta Nurul Hidayat, S.Pd.SD (Fasda IPP Jatim, Guru SDN Tampojung Pregi Kec. Waru Kan. Pamekasan).

Dengan dipandu oleh Ni'matuz Zahroh yang menjadi moderator pada acara tersebut, acara itupun berjalan dengan lancar dan ditutup pada pukul 21.15 WIB.

Seperti diketahui bahwa IPP Jatim mengadakan Webinar serupa setiap bulan sekali. (nur)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak. Salam literasi

08 Jun
Balas

Terima kasih pak Saroni. Salam literasi

08 Jun



search

New Post