Yayan Riyanti

Yanti seorang guru di yayasan Irsyadul Ibad Pandeglang.lahir Januari 1986. Ingin sekali menjadi Guru yang sukses dan disenangi oleh siswa..tentunya tidak sembar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Galau itu ketika Miscom,,benarkah kawan???

Tak seperti biasanya pagi ini,,berangkat dengan niat mau dtg pagi mnggunakan jasa online krna terbilang cepat utk mncapai tujuan yg diinginkan,.. Pdhl br bbrpa hr pasang aplikasi nya..He... Ketahuan gaptek nya..Upzzz.... Tetnyta memang mudah,,tapiiiii td pagi bikin bikesss banget ketika udh pesan,berharap ga mnunggu lama,,eh trnytaa... 10 menit tanpa ada chat yg biasany duluan bertanya,,mau djmput dimana?? Ini diem diem bae,... Niat hati mau membatalkan tak tega,,lirik kembali jam tangan udh mau jam 7 ...wahhhhh,,,,galauuuuu tingkat propinsi saat itu... Pdhl bnyak bgt yg menawarkan dr jasa nya. Tp semu dtolak krna rasa tggng jwb.

Akhirnya apaaa.....setelah lama,..chat di blzz jg dan sudh mnunggu dr td.. Tanpa ada komunikasi,..Jlebbb banget...akhirnya ktmu..dan minta diantar cepat... Alhamdh nympe juga disekolah wlwpun tdk pas jam 7 pagi. Tapi pengalaman ini benar2 tak akan trlupa seumur hidupku..## penah merasakan hal demikina???..aw pun sama teman,..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post