Yayan Riyanti

Yanti seorang guru di yayasan Irsyadul Ibad Pandeglang.lahir Januari 1986. Ingin sekali menjadi Guru yang sukses dan disenangi oleh siswa..tentunya tidak sembar...

Selengkapnya
Navigasi Web

ketika kesabaran di uji,, haruskah kita mengeluh???

Bicara tentang sabar,, ada yang bilang sabar itu tidak ada batasnya,,sampai kapanpun makna sabar adalah ketika kita meneguk yang pahit terasa manis itulah makna sabar yang sesungguhnya.

dengan berbagai permasalahan yang kita hadapi, tidak dapat dipungkiri bahwa kita sebagai manusia biasa yang mempunyai ego yang tinggi ketika masalah besar ada dihadapan kita. pantaskah kita mengeluh???

nikmatNya begitu besar dibandingan masalah yang kita hadapi belum seberapa,, ingat Allah itu maha luas dan tidak akan menguji hambanya diluar batas kemampuanNya. begitu juga dengan kita, jangan merasa diri kita paliiiiing menderita,,ingat!!! diluar sana masih banyak orang yang masalahnya lebih besar dari kita bahkan mereka jadikan itu semua sebagi cambuk untuk bangkit dari kesedihan. sedangkan kita?? belum apa-apa udh bilang,,, duh...anak saya nakal,,,susah diatur,,,duh.... uang habis terus,,ga cukup!! dan banyak sekali yangs elalu kita keluhkan yang mungkin kita sendiri memang tidak butuh solusi dengan keluhan kita :-(

mulai dari sekarang ingat,,apapun yang kita tanam itulah yang kita tuai kelak. #semangat memperbaiki diri :-)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post