Yayan Riyanti

Yanti seorang guru di yayasan Irsyadul Ibad Pandeglang.lahir Januari 1986. Ingin sekali menjadi Guru yang sukses dan disenangi oleh siswa..tentunya tidak sembar...

Selengkapnya
Navigasi Web

kritikan....siapa takut???

sedikit sekali orang yang bisa menerima kritikan,,,artinya ketika kita di kritik oleh orang dengan kinerja kita yang dianggap belum sempurna ada sebagian orang yang mudah menyimpulkan bahwa itu sebuah ejekan dan merendahkan kemampuan kita. belum tentu juga kan kawan?? apa yang disampaikan kerabat kita belum tentu juga mau menjatuhkan kita. kita harus bersikap positif dan memandang jangan hanya dari satu sisi. smisal, kita menjadi MC dalam suatu kegiatan, seiring berjalan ternyata dalam kenyataannya ada sesuatu yang membuat suasana tidak 'bagus, misal terlalu gariiing dalam mencairkan suasana, dan teman kita yang memperhatikan merasa itu ga bagus,, lalu mengkritik kita didepan semua orang. dengan alasan itu tidak pantas,,menurut siapa???

sebagai manusia yang tak luput dari salah, ada saatnya kehilapan juga pasti menghampiri, kita berfikir positif aja dalam masalah ini. okee awalnya kita tidak terima karena kalau kita kembalikan lagi, apakah dia juga bisa seperti kita..didepan orang banyak dan harus menguasai tugas apa yang kita kerjakan. Soo... kita terima aja,, artinya orang itu care sama kita, mau kita lebih baik lagi dan bisa jadi MC handal dalam berbagai kegiatan kedepannya. walaupun memang kritikan itu pedas bagai tahu Jeletot yang kita makan dicampur irisan cabe rawit sekilo!! @tetap semangat jalani semuanya,berfikir positif dan jangan pernah putus asa apapapun masalah yang kita hadapi. :-)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

betul bunda...dengan kritikan mestinya kita menjadi lebih baik

21 Mar
Balas

iya,,,setuju banget bunda @Dyahni .

23 Mar
Balas



search

New Post