Yayan Riyanti

Yanti seorang guru di yayasan Irsyadul Ibad Pandeglang.lahir Januari 1986. Ingin sekali menjadi Guru yang sukses dan disenangi oleh siswa..tentunya tidak sembar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak ada anak nakal di dunia ini, tapi.........

Aktivitas seperti biasa dijalani menjadi pengajar dan bonus bergelar ibu rumah tangga yang harus full service ketika berada di dalam rumah, karena tidak mempunyai Asisten Rumah tangga dari awal pernikahan sudah membuat terbiasa saat mengalami beberapa kesulitan di dalamnya. 'contohnya saja tadi pagi, ketika semuanya sudah dipersiapkan untuk datang pagi ke sekolah, ada saja kendala,, saat kita mengajak buah hati kita untuk bisa bangun pagi dan melaksanakan aktivitas lebih awal karena jarak yang ditempuh dari rumah harus bisa sampai sekolah itu tidaklah dekat, sungguh butuh perjuangan yang luar biasa. karena dari usia 3 bulan sudah ikut bareng ke sekolah walaupun ada yang memegang di sekolah@baca : pengasuh,, "

malam tadi tidak seperti biasanya kenapa bisa tidur lebih awal ini buah hati tercinta, ternyata sekitar jam 9 an ketika raga ini mulai menghempaskan ke tempat yang ditunggu-tunggu karena seharian lelah bekerja ingin segera menutup mata dan berkata" Bismika Allahuma Ahya wabismika Amut,Upppzzz,,,, disamping rewelnya luar biasa, nangis dan ternyata minta kakinya dipijit karena seharian mungkin main disekolah bersama teman-temannya.. Luar biasa,, kuhelakan nafas yang panjang dan mencoba untuk mengikuti semua kemauannya, walalupun mata ini berat dan ingin rasaknya teriak ..."Pliiiiiiss,,,,ibu lelah nak!!! tapi semua itu tidak kulakukan. itu berlanjut hampir tengah malam dan alhasil, saat nya yang harusnya terbangun masih terlihat guratan lelah diwajahnya dan seraya mengatakan..'Ibu..Plis aku masih ngantuk,, Jlebbbb...pdhl waktu sudah mau menunjukan jam 7 pagi.

sahabat pengalaman seperti itu bukan yang pertama kalinya dialami tapi berpuluhan kali dengan cerita yang berbeda, mungkin diantara sahabat semua ada yang juga pernah merasakan yang sama?? di dunia itu anak terlahir dengan fitrahnya, dan tidak ada anak yang nakal,, mereka hanya belum tahu apa yang baik dan apa yang buruk bagi hidupnya, tidak ada anak yang bodoh dan nakal yang ada ibunya yang tidak sabar dalam mendidiknya. semoga kita semua bisa menjadi seorang ibu dan guru yang bijaksana,Aamiin.#pengingatdirisendiri.com ,,maaf kalau ga nyambung dengan judul .Wkkk....Wkkk

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Harus banyak bersabar, Bu... Sama saya pun sering kali mengalami hal seperti itu. Tidak ada anak yang nakal,betul. Mereka hanya mencari perhatian dan butuh kasih sayang

23 Mar
Balas

Bener banget....apalagi klw ada tamu siapapun itu,..benar2 terlihat caper nya... Trnyta memang benar hnya ingin perhatian dan kasih sayang dr kita... Trmksh yaaa

23 Mar

definisi "nakal" yang ternyata tergantung dari sudut pandang mana melihatnya...

23 Mar
Balas

Iya betul sekali pak... Kenakalan anak2 bnyak sebabnya,,

23 Mar



search

New Post