Yayat Rohayati, S.Pd.SD.

Lahir Di Purwakarta Jawa Barat Tinggal di Kaliwungu Kendal Jawa Tengah Menjadi guru dan bertugas di SDN 4 Krajankulon Kaliwungu Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web

TATIKA, Kalender

TATIKA, Kalender

Oleh : Yayat Rohayati

Tantangan hari ke-14

Ibu heran melihat Andi belum mandi padahal jam sudah menunjukkan pukul 06.00 WIB, dan Andi belum bersiap berangkat sekolah. Ibu melihat kalender sekarang hari Senin harusnya Andi berangkat lebih awal, nanti terlambat mengikuti upacara bendera. Segera ibu menghampiri Andi di kamar, “Andi kok kamu belum bersiap ini kan hari Senin” tanya ibu sambil menunjukkan kalender, Andi pun melihat kalender yang dibawa ibu dan langsung tertawa “ Bu sekarang hari Minggu, yang ibu bawa kalender tahun lalu”.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

O...gitu ya. Hehehe....

04 Jul
Balas

Hehe iya..

04 Jul



search

New Post