Yayu Arundina

Saya adalah guru Bahasa Indonesia di SMP Negeri 1 Cimahi. Suka juga ikut-ikutan acara blogger dan motret untuk refreshingnya. Menikmati hidup itu favorit...

Selengkapnya
Navigasi Web

PPDB Zonasi di Mata Siswa

Ketika sampai pada materi diskusi, para siswa secara berkelompok memilih masalah untuk bahan diskusi kelas. Menurut saya materinya sangat berbobot dan merepresentasikan keoedulian nereka terhadap lingkungan sekitar.

Masalah diskusi yang mereka pilih adalah penghapusan ujian nasional, PPDB Zonasi, konflik Iran-AS, Natuna, Resolusi, Bahasa Arab untuk lulusan MTs.

Semua diskusi berjalan sangat menarik. Namun, saya ingin mengemukakan masalah PPDB Zonasi di mata siswa. Ingin menggali pengetahuan dan pengalaman mereka tentang PPDB Zonasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post