Yayuk Kaniyah

Mengajar di SD Negeri Kalisalak 02 Kecamatan Limpung Kabupaten Batang. Lahir di Batang tanggal 20 Mei 1970. Seorang Ibu yang memiliki dua orang putra dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Inspirasa Band Beraksi di Tempat Hajatan
personil Inspirasa Band

Inspirasa Band Beraksi di Tempat Hajatan

Hari ini Minggu 3 Oktober 2021 di desa Tambakboyo Kecamatan Reban. Pertama  kalinya Inspirasa Band  beraksi unjuk kebolehan  di tempat  hajatan. Setelah diumumkan terbentuknya band yang yang diketuai oleh Bapak Tholib  di Kaliwungu pada tanggal 26 September 2021. 

Bertempat di rumah Ibu Sri Handayani, kami keluarga besar komunitas tembang kenangan Teras Ayu diundang  juga  untuk memberikan doa restu sekaligus bernyanyi bersama INSPIRASA Band. Dengan konsep acara   dari kita untuk kita, karena kebetulan Ibu Sri Handayani juga ikut anggota komunitas  tembang kenangan ini.  

Sebelum acara ijab qabul putrinya Ibu Nanik demikian nama sapaanya menghadirkan gruop musik INSPIRASA Band dari Limpung selama dua hari  berturut- turut. Hari pertama  Minggu  tanggal 3  pada pukul 13.00 s.d 17.00  WIB dan hari Senin tanggal 4 Oktober 2021   dimulai pukul 10.00 s.d 14.00 WIB. Siapa pun dipersilahkan untuk  bernyanyi. Berbagai jenis lagu bisa dimainkan  oleh pemusik mulai  dari lagu  keroncong, campursari, rok, dan pop lawas bahkan dangdut dinyanyikan dengan iringan band Inspirasa ini.

Bulan Oktober memang sudah sering turun  hujan, maka tidak heran ketika dipertengahan acara disambut  hujan. Tetapi  tampaknya  suara hujan tidak mengurangi semangat para pecinta musik dan bernyanyi untuk bergeming sedikitpun. Mereka  tetap menyuguhkan suara emasnya pada acara komunitas ini. Ketika nyanyian beralun rancak tubuh pun tak terasa ikut  bergoyang dan menari bersama. 

Rupanya tuan rumah pun tidak ingin ketinggalan untuk menyanyikan sebuah  lagu pada acara ini. Lagu dangdut lawas dengan judul Bimbang berhasil memukau pendengar  dan membuat kami menggoyangkan badan mengikuti irama musiknya. 

Semoga ijab qobul pengantin yang   akan dilaksanakan besok hari Selasa Wage, tanggal 5 Oktober 2021 pukul 13.00 WIB, bertempat di rumah mempelai putri yang beralamat di RT 01/RW 01,  Desa Tambakboyo Kecamatan Reban Kabupaten Batang berjalan lancar dan hikmad.

 Pengantin putri Rizqa Fadzlia adalah  putri dari Bapak Margayasa, S.Sos (Alm) dengan Ibu Sri Handayani , S.Pd yang  akan dipersunting oleh  Anton Aditya putra Bapak  Dawan dan Ibu Yuni. Menjadi pasangan pengantin yang sakinah mawadah warohmah. 

Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” Artinya: mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan. Aamiin 

Coretan Pratinia, 4 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post