Yayuk Kaniyah

Mengajar di SD Negeri Kalisalak 02 Kecamatan Limpung Kabupaten Batang. Lahir di Batang tanggal 20 Mei 1970. Seorang Ibu yang memiliki dua orang putra dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SDN Limpung 02 mengadakan  Sertijab KS
Pengarahan Korwil Biddik Kecamatan Limpung

SDN Limpung 02 mengadakan Sertijab KS

SDN Limpung 02 adalah sebuah sekolah yang beralamat di Jl. Cokronegoro No. 11 RT. 2 RW. 1, Dukuh Karanganyar, Desa Limpung, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah, dengan nomor kode pos 51271. Sekolah ini berdiri dengan SK pendirian nomor 421.2/021/VIII/48/85 tertanggal 11 Oktober 1956.

Di sekolah ini pada hari Selasa tanggal 14 Desember 2021, pukul 08.00-11.00 WIB diadakan serah terima jabatan ( Sertijab) dari kepala sekolah lama (PLt) Bapak H. Rochmat Zainudin, S.Pd. kepada kepala sekolah devinitif Ibu Yayuk Kaniyah, S.Pd.

Sertijab dilakukan menindaklanjuti Surat Keputusan Bupati Batang nomor: 821.2/20/2021 tertanggal 4 November 2021 tentang penugasan guru menjadi kepala sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batang. Sejumlah 59 orang yang mengalami promosi dan mutasi sebagai kepala sekolah.Sertijab secara simbolis dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batang pada tanggal 3 Desember 2021. Selanjutnya masing masing sekolah yang mengalami promosi atau mutasi KS melakukan sertijab sesuai jadwal yang telah disusun oleh Korwil Biddik Kecamatan masing-masing.

Acara sertijab di SDN Limpung 02 dilaksanakan tanggal 14 Desember 2021 dengan dihadiri oleh: 1) Korwil Biddik Kecamatan Limpung Bapak Haji Udiyono, S.Pd, 2) Pengawas sekolah Ibu Hj. Rahaju Murdijarti, S.Pd. M.Si, 3) Kepala Desa Limpung, Bapak Yogi Aditya, SH, 4) Ketua Komite Sekolah, Bapak Agus Setiawan, S.T. 5) Kepala sekolah lama Bapak H. Rochmat Zainudin, S.Pd, 6) Kepala Sekolah baru Ibu Yayuk Kaniyah, S.Pd. 7) Bapak/Ibu wakil wali murid SDN Limpung 02, 8) Dewan guru dan staf, 9) Kadus Dukuh Karanganyar, Desa Limpung.

Sertijab berjalan dengan lancar dengan mendengarkan sambutan dari kepala sekolah lama, perkenalan dengan KS baru, Sambutan ketua komite, Pengarahan dari Kepala Desa Limpung dan Korwil Biddik Kecamatan Limpung.

Ketua komite SDN Limpung 02 mengatakan dalam sambutannya, bahwa jumlah peserta didik yang minimalis jangan menyurutkan semangat pendidik untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di SDN Limpung 02. Kelemahan yang ada jadikanlah kekuatan. Dengan jumlah siswa sedikit maka pendidik akan lebih banyak memiliki waktu untuk membimbing mereka dalam mengembangkan bakat dan minat secara maksimal. Harapannya mampu meningkatkan kualitas peserta didik terlebih dahulu sebelum mengarah kepada kuantitas peserta didik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post