Yayuk Margiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjaga Semangat

Berperan sebagai seorang istri dan ibu di rumah. Tentu saja semua kaum perempuan sudah banyak tahu betapa banyaknya aktivitas yang kita lakukan dari bangun tidur sampai mau tidur lagi. Luar biasa padatnya aktivitas kita.

Terlebih lagi bagi perempuan yang juga bekerja. Saya salah satunya. Menjadi seorang guru di sebuah SD yang lumayan jauh jaraknya dari rumah membuat saya harus semangat melewati hari-hari membagi dua tugas mulia, antara tugas seorang Ibu juga seorang PNS.

Dengan dukungan suami dan anak-anak, saya berusaha menjaga semangat demi keberhasilan dua pekerjaan mulia. Semoga tetap diberi keberkahan dari Allah SWT. Aamiin. Terima kasih suami juga anak-anak tersayang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bund, namun harus pandai mengatur waktu, agar semua terjalani dengan baik. Sukses selalu dan barakallah

20 Jan
Balas

Aamiin... semangat bunda... sukses selalu dan barakallah

20 Jan
Balas



search

New Post