Yayuk Wahyu purwaningsih SPd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sabar dalam antrian
Tagursiana ke 11 oleh Yayuk Wahyu purwaningsih, SPd

Sabar dalam antrian

Barisan orang dengan duduk dikursi antrian, asa pula yang berdiri karena tak kebagian.

Begitulah tempat umum, ada kalanya budaya antri selalu diutamkan.

Kadang manusia egois dengan dirinya tanpa menghiarukan kondisi yang lain.

Selalu menggerutu dan berguman dikala antrian panjang berjajar.

Kesabaran manusia akan teruji dengan budaya antri terkadang itu ujian kecil diantara manusia.

Bagaimana tidak dengan antrian untuk mendapatkan sesuatu dari Alloh SWT, tentu antrian akan semakinpenjang karena sejuta umat mengharap pemberian dari Nya.

Ayolah manusia tanamkan kesabaran dalam budaya antri ,jika tak ingin antri panjang datanglah diawal waktu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Melatih kesabaran bun, izin follow, follow back bun

15 Feb
Balas

Terimaksih bunda ,Monggo biar kita bisa silaturahmi

20 Feb



search

New Post