Yayuk Wasiatun Umi Sofiah,S.Ag

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

JALAN BERSAMA BUNDA

Jalan Bersama Bunda

Hari Jum'at yang cerah ceria dan penuh berkah, penulis mengajak Bunda jalan menuju berbagai tempat. Paling utama yang dituju di BRI tempat ambil uang pensiunan. Biasanya Bunda mengajak penulis ambil gaji setelah tanggal 5 ke atas. Kebetulan hari ini penulis ada waktu luang untuk mengantar Bunda pas tanggal muda(satu). Bunda pikir, kalo tanggal satu gaji pensiun belum masuk. Eh.. ternyata sudah banyak yang antri. Memang kata petugas BRI, setiap tanggal 1-5 mendahulukan gaji pensiunan dulu yang dilayani. Mumpung hari ini belum masuk tanggal 1 Ramadhan, penulis mengajak Bunda mendadak ambil gaji hari ini.

Dengan sabar menunggu antrian, penulis sempatkan untuk skss teman gurusiana dan sambil menulis sedapatnya. Setelah ambil pensiunan, Bunda mengajak ke tempat perbelanjaan untuk persiapan bulan Ramadhan. Setelah itu ke tempat pembayaran listrik, dan terakhir ke tempat pusat penggilingan padi. Di sana Bunda membeli beras dan bekatul untuk makan ayam. Memang Bunda suka mencari kesibukan, tidak mau diam di tempat. Kalo diam saja, katanya badan sakit semua kalo tak gerak. He..he..he. Mungkin sama juga dengan gurusianer yang masih punya Bunda.

Alhamdulillah, meski Bundaku sudah berusia 74, tapi beliau masih kuat dan sehat. Semoga bulan Ramadhan ini Bunda khususnya dan kita semua yang beragama Islam bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan sehat dan bahagia serta tetap dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Salam literasi

Nganjuk, 01-04-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya robbilallamin. Semoga ibadah puasa kita dimudahkan dan meraih kemenangan. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

01 Apr
Balas

Terima kasih atas apresiasinya Pak Dhe. Salam sehat dan sukses selalu bersama keluarga tercinta

02 Apr

Subhanallah semoga selalu sehat Bu Yayuk dan keluarga. Salam literasi.

02 Apr
Balas

Aamiin. Terima kasih atas doa dan kunjungannya Bunda. Salam sehat dan sukses selalu bersama keluarga tercinta

02 Apr



search

New Post