Yazid Bustomi

Menulislah walaupun tak ada yang membaca...

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa orang tua

Doa orang tua

Ketika mendengar dpr maka yang ada di pikiran kita adalah demo dan kebijakan-kebijakannya yang kontroversial. Apalagi sekarang situasi semakin memanas .

Namun pada tanggal 1 okt 2019 telah di langsukan acara pelantikan dpr . Ada hal unik ketika selesai pelantikan , beberapa anggota dpr melangsungkan sesi pemotretan .

Dan yang paling heboh di media yaitu seorang anggota dpr yang membawa 3 istri skligus . Wow mantap yaa heheh

Tapi ada poto lain yang menurut saya lebih indah di pandang mata juga menjadi pelajaran yang berharga . Yaitu seorang anggota dpr yang membawa kedua orang tuanya dengan pakaian seadanya .

Dengan bangga dia memperkenalkan orangtuanya di depan publik . Karena berkat doa merekalah dia bisa menjadi sekrang ini . Sungguh orangtua adalah segalanya . Orang tua tidak meminta apa-apa yang terpenting ada waktu untuk mereka.

Orang sukses bukanlah orang yang banyak harta ,jabatan tinggi ataupun istri banyak tapi org sukses adalah dia yang tak pernah lupa pada orangtuanya . Tidak bisa di sebut sukses jika dari air mata orang tuanya mengalir karena ksedihan ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

DPR bukan dpr. Sungguh anak yang berbakti. Sukses selalu dan barakallahu fiik

04 Oct
Balas



search

New Post