Yazid Bustomi

Menulislah walaupun tak ada yang membaca...

Selengkapnya
Navigasi Web
Haruskah Seketat itu ?
Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Haruskah Seketat itu ?

Sah .. itulah kata-kata yang tepat untuk presiden dan wakil presiden RI terpilih. Tepat pada hari ini, minggu 20 oktober 2019 telah berlangsung pelantikan persiden dan wakilnya .

Ir. H. Jokowidodo sebagai presiden dan prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin sebagai wakil presiden RI periode 2019-2024. Kali kedua untuk bapak jokowi menjabat sebagai presiden dan untuk pertama kalinya KH. Maruf sebagai wakil presiden .

Rasa bahagia di rasakan bagi seluruh pendukungnya ,namun itu dulu sebelum menjadi presiden terpilih. Kini saatnya untuk bersatu kembali membangun indonesia supaya lebih maju.

Diharapkan ini menjadi pesta rakyat yang meriah dan puncaknya demokrasi ,namun apa boleh buat tidak ada satupun msyarakat yang ikut menghadiri pelantikan presiden . Hanya pejabat-pejabat tinggi yang hadir .

Keamanan begitu ketat ,setidaknya ada 31.000 lebih pengaman yang selalu setia menjaga di area gedung MPR. Bukan hanya itu ,di jalan-jalan utama pun dilakukan razia kendaraan bahkan di pintu tol juga di geledah . Car free day juga di liburkan ,Untuk menjaga keamanan saat pelantikan .

Memang presiden adalah simbol negara ,keamanan memang perlu tapi,haruskah seketat itu ? Bukankah ini puncaknya demokrasi ? yang harusnya di rasakan oleh semua msayrakat malah menjadi hal yang menakutkan di saat ada perayaan di negara ini

Selamat bertugas ,semoga amanah dengan jabatannya . Adil makmur sejahtera, itulah harapan semua orang .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kebaikan yang dirasakan. Sukses selalu dan barakallah fiik

20 Oct
Balas

Masya allah yazid bustomi, keep spirit

20 Oct
Balas



search

New Post