Yazid Bustomi

Menulislah walaupun tak ada yang membaca...

Selengkapnya
Navigasi Web
Liang teh jadi teh pucuk
Sabar

Liang teh jadi teh pucuk

Sejak dari pagi ku ingin membelimu setelah sore tiba akhirnya beli juga ,namun malangnya nasibku setelah ku nanti-nanti malah hilang seketika .

Sperti kebanyakan orang ketika akan datangnya wktu magrib di bulan ramdhan mencari bahan mkanan/minuman untuk berbuka puasa .begitupun dengan saya.

Pada sore hari saya keliling untuk mencari menu buka puasa ,nah yang paling saya tuju yaitu liang teh medan . Bukan tanpa alsan saya beli itu selain rasanya yang enak ,liang teh juga mengandung obat untuk panas dalam. Dengan cita rasa yang has dan harum yang begitu semerbak menjadikan liang teh itu berbeda dengan teh teh yang lainnya .

Sesampainya di rumah saya taro tuh liang teh di dinding hnya keluar sebentar untuk mengambil kunci motor ,memang keadaan teh nya sudah terbuka karena magrib telah tiba . Ketika saya lihat ternyata sudah ada di lantai semua .

Kesel sii ,itulah yang saya rasakan magrib tadi . Bagaimana tidak ,teh liang medan yang ku inginkan dr pagi malah tumpah semu di rumah pas azan pula ...kan shuuee

Yaa akhirnya ku gantikan liang teh medan dengan teh pucuk harum beli di warung tetanggaku ,walaupun sama sama teh tetap saja beda rasanya .

Sudah kebayang betapa segarnya minum liang teh medan itu ,Namun apalah daya manusia hanya berencana tapi Allah yang menentukan...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap

15 May
Balas

mungkin efek belinya cuman atu coba beli 2 buat guan semua jadi berlipet pahalanya..hihihi

15 May
Balas

Bisa jdi krena ini nihh ,syekhhh

15 May



search

New Post