Yelli Masmida Putri

Alhamdulillah....Akhirnya selesai juga buku pertamaku...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berniatlah, Insha Allah dimudahkan (26)

Wednesday, January 26,2022

Sulit rasanya untuk bangun tidur sebelum subuh, untuk melakukan sholat Tahajud, padahal kalau di niatnya sebelum tidur itu tak akan sulit. Tapi memang syaitan menggoda iman kita dengan berbagai cara.

Disini kita dituntut untuk bisa melawan godaan itu dengan sepenuh hati. Diawali dengan saat akan tidur malam kita beristigfar dan kita memaafkan orang-orang yang telah membuat hati kita kecewa, selanjutnya dengan meniatkan untuk bangun sholat tahajud.

Awalnya memang sulit tetapi jika sudah kita biasakan, Insya Allah dapat kita lakukan. Semoga semua niat baik kita Allah beri kemudahan dan kelaparan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih bu nama

27 Jan
Balas

Makasih bu nama

27 Jan
Balas

Keren sekali tayangannya, mantap, sehat dan sukses selalu Bu Yelli

26 Jan
Balas



search

New Post